Selasa, 19 November 2013

VISUAL IDENTITY

GAMBAR
PERUSAHAAN ASURANSI. APA YANG ANDA PIKIRKAN? ANDA MUNGKIN BERPIKIR DARI KANTOR RUANG BESAR DENGAN ORANG DALAM bilik KERJA PADA KOMPUTER, BICARA PADA TELEPON, DAN BERPARTISIPASI DALAM RAPAT. SEKARANG, MARI KITA MENGAMBIL LANGKAH KEDEPANNYA - APAKAH PERBEDAANNYA DALAM, CARA ANDA MEMBAYANGKAN LIMA PERUSAHAAN ASURANSI YANG BERBEDA?
KELIHATANNYA, PERUSAHAAN PALING TERLIHAT SEPERTI tak berwajah, BADAN PERUSAHAAN YANG LUAS, TANPA TERLALU BANYAK MEMBEDAKAN MEREKA ANTARA SATU SAMA LAIN. TANPA IDENTITAS VISUAL, LOGO, ATAU ICON, HAMPIR SETIAP PERUSAHAAN ATAU ORGANISASI AKAN TAMPAKNYA KELOMPOK UMUM.

IDENTITAS VISUAL: APAKAH TUJUAN ITS?
Tujuan dasar dari identitas visual adalah sama sebagai merek program untuk mengidentifikasi, membedakan, dan membangun kehadiran yang berkelanjutan dan posisi di pasar, serta menimbulkan kepercayaan pada merek atau kelompok.

DEFINISI IDENTITAS VISUAL
Dalam pasar di seluruh dunia yang kompetitif saat ini , dengan begitu banyak merek yang berbeda dalam setiap kategori produk dan layanan , itu adalah keharusan bisnis untuk setiap identitas merek untuk berkomunikasi dengan jelas dan konsisten . Demikian pula , organisasi atau sosial penyebab membutuhkan identitas visual yang menarik dan koheren .
Sebuah identitas visual adalah artikulasi visual dan verbal merek atau kelompok , termasuk semua aplikasi desain yang bersangkutan , seperti logo , kop surat , kartu nama , dan website , antara aplikasi lain , juga disebut identitas merek , branding , dan identitas perusahaan . Gambar 10-01 menunjukkan langsung visual yang diidentifi er bahwa Crosby Associates dibuat Edward Jones untuk didasarkan pada simplifi ed nama perusahaan .
Batu kunci dari setiap identitas visual adalah logo , simbol identifikasi yang unik . Setiap kali pemirsa melihat logo untuk sebuah merek, kelompok , atau sosial penyebab , penampil yang harus bisa segera mengenali dan mengidentifikasi entitas yang diwakilinya . Sebuah logo dapat membawa nilai yang sangat besar untuk sebuah merek , alasan sosial , atau perusahaan . Cukup memikirkan merek terkenal atau kelompok dan logo mereka harus muncul dalam pikiran Anda , seperti logo 3M ( lihat Gambar 10-05 ) . Sebagai Milton Glaser menyatakan , " Sebuah logo adalah titik masuk ke merek . "

Jenis Identitas atau Branding Proyek Visual
> Perusahaan baru, produk, layanan, atau kelompok
> Nama perubahan
> Revitalisasi tetap relevan: desain ulang identitas visual yang ada telah mengingat
pasar
> Revitalisasi untuk memastikan kesuksesan (lihat "Studi Kasus: Nickelodeon" dalam Bab 9)
> Reposisi: redesign logo yang ada untuk redefi ne merek yang ada, bertujuan untuk khalayak yang berbeda, atau untuk memposisikan merek untuk audiens baru
> Penggabungan dua merek atau kelompok: logo baru dirancang untuk mewakili merger dan masih harus dibayar ekuitas perusahaan atau kelompok yang membuang logo mereka sebelumnya
> Program Media Terpadu untuk menetapkan konsistensi di seluruh aplikasi dan media

TUJUAN AN IDENTITAS
Idealnya, sebuah identitas visual mengkomunikasikan makna, nilai tambah, relevan dengan target pasarnya, dan harus:
> Dikenali: Bentuk dan bentuk yang diidentifi mampu dan dipahami.
> Memorable: Bentuk, bentuk, dan warna yang suffi menciptakan kerjasama yang koheren, menarik, dan tidak biasa.
> Ciri-ciri: Nama, bentuk, bentuk, dan warna yang unik karakteristik untuk entitas itu dan membedakannya dari kompetisi.
> Berkelanjutan: Nama, bentuk, bentuk, dan warna akan bertahan, menjadi relevan untuk jangka waktu tahun.
> Fleksibel / Dapat diperluas: Nama, bentuk, bentuk, dan warna yang fleksibel fl untuk bekerja di media, untuk tumbuh dengan layanan baru entitas, dan untuk beradaptasi dengan ekstensi merek dan sub-merek.

MERANCANG IDENTITAS VISUAL
Seperti halnya proyek desain, proses standar untuk merancang identitas visual yang ditampilkan di sini:
Orientasi à Analisis à Konsep à Desain à Implementasi

Tergantung pada sifat dari perusahaan ditugaskan untuk proyek identitas visual, mereka mungkin terlibat dalam riset pasar, audit merek, audit kompetitif, pengaturan atau memperjelas strategi yang ada, dan penamaan. Setelah orientasi dan analisis, desain konseptual dimulai dan didasarkan pada strategi yang ditetapkan dalam singkat (untuk informasi lebih lanjut tentang celana desain, lihat bagian pada proses desain logo dalam bab ini dan Bab 4).


DESAIN KONSEPTUAL
Konsep desain dipahami dengan merek atau inti kelompok nilai / kualitas dan signifikansi signifikansi (seperti yang dituturkan dalam membangun merek, kualitas atau posisi merek "memiliki" terhadap kompetisi), visual dikomunikasikan melalui logo dan identitas visual.


FIG. 10 /01
IDENTIFICATION AND BRANDING:
EDWARD JONES
• CROSBY ASSOCIATES, CHICAGO
• CLIENT: EDWARD D. JONES & CO.
• SYMBOL / STATIONERY AND PRESENTATION
FOLDER / ACCOUNT SUMMARY / BUSINESS
ENVELOPES
• CREATIVE DIRECTOR/ART DIRECTOR/
DESIGNER: BART CROSBY
• IDENTITY STANDARDS / SIGNAGE
• CREATIVE DIRECTOR/ART DIRECTOR:
BART CROSBY
• DESIGNERS: BART CROSBY, WHITNEY
WATERS
Edward Jones adalah terkemuka
sumber daya investasi untuk individu.
Tapi nama rumit Edward
D. Jones & Co bingung dengan
bersaing fi rms, masalah yang
diperparah dengan kurangnya
yang dikenali visual yang diidentifi er.
Solusi Crosby Associates 'adalah
program yang komprehensif dibangun di atas
sebuah simplifi ed nama Edward Jones dan
sama-sama sederhana visual yang diidentifi er.
Program signage untuk Edward
Jones harus khas, costeffective,
dan cocok di seluruh
berbagai fasilitas, dari
kelas atas bangunan perkotaan ce aparat fi rm ini
untuk yang lebih dari 4.000 pejabat lokal ces,
banyak yang di etalase
dan dikonversi tinggal. itu
solusi adalah dramatis
Sistem sederhana tanda standar
jenis dan ukuran, bersama dengan
pembentukan satu, ondemand
menandatangani manufaktur dan
sumber daya instalasi.
—Crosby Associates

Sebuah logo memberitahu visual terfokus cerita-makna disuling dan kemudian dikompresi menjadi unit-misalnya, Wolff Olins menciptakan identitas visual yang mengungkapkan "vitalitas" bagi Unilever (Gambar 10-02).

Desainer dan klien mereka memberikan makna untuk logo. Hari ini, masyarakat "memiliki" merek dan kelompok-meninjau mereka, blogging tentang mereka, bahkan membantu membangun makna logo. Ini adalah masyarakat yang menafsirkan dan menerima (atau menolak) apa yang signifi es. Sebuah sistem identitas visual atau program branding, dan aplikasi lain dan upaya, mendukung penugasan makna dalam rangka membangun konsensus. Tentu saja, makna berkembang, kadang-kadang secara alami dengan usia, dengan perubahan di pasar, atau dengan revitalizations.

 


GAMBAR. 10 /02
LOGO: UNILEVER
• WOLFF OLINS, NEW YORK
• CLIENT: UNILEVER









FIG. 10 /03
IDENTITY AND CONFERENCE
MATERIALS: BIONEERS
CONFERENCE
SUBSTANCE151, BALTIMORE
• CREATIVE DIRECTOR: IDA CHEINMAN
• DESIGNERS: IDA CHEINMAN, RICK
SALZMAN
• CLIENT: BALTIMORE BIONEERS (WWW
.CULTIVATINGCHANGE.ORG), BALTIMORE
Para Bioneers Conference adalah
forum multidisiplin praktis
solusi untuk memulihkan Bumi
dan penduduknya. Ini adalah berkembang
jaringan inovator visioner
dan pemimpin pemikiran di sekitar
bangsa bekerja untuk meningkatkan kesehatan
lingkungan dan manusia
masyarakat dengan membawa bersama-sama
alam, budaya dan semangat.
—Substance151
Images:
• Baltimore Bioneers logo and
letterhead
• www.cultivatingchange.org
website
• “Baltimore Bioneers:
budidaya
Berubah. Solusi Inspiring "
Konferensi brosur, penyebaran,
dan cover

Seperti biasa , Anda mencari wawasan yang akan menghasilkan sebuah konsep desain dan akan mendorong
desain Anda . Sebagai contoh, pada Gambar 10-03 , Substance151 mengembangkan citra merek untuk Baltimore Bioneers dengan mengidentifikasi apa yang mereka chiefl y tentang: " menciptakan dunia yang berkelanjutan , menjadi tetangga yang lebih baik untuk spesies lain , penyembuhan komunitas manusia , dan mengirim pesan harapan untuk generasi masa depan . " Merancang identitas visual dimulai dengan logo , yang kita akan membahas sedikit kemudian dalam bab ini . Dasar elemen grafis utama untuk desain identitas adalah warna, jenis , dan citra , yang akan dibahas dalam desain logo . Font , bentuk, dan bentuk logo , karakteristik visual dari logo , dan warna
palet akan menetapkan kerangka kerja untuk seluruh identitas visual . Untuk Time Hotel , sebuah hotel yang terletak di Times Manhattan Square dengan kamar kecil masing-masing dalam warna dasar merah , kuning , atau biru , Mirko Ilic ' diposisikan alun-alun di " H " sebagai referensi ke Times Square , dan merah kecil kamar hotel dalam " H " sebagai simbol internasional untuk
Hotel ( Gambar 10-04 ) . Semua aplikasi lain untuk identitas diikuti dari sana .





MENCIPTAKAN KOHERENSI MELINTASI A IDENTITAS VISUAL ATAU PROGRAM BRANDING

Sebuah program strategis, Unifi ed , dan solusi terintegrasi untuk merek atau kelompok , termasuk setiap desain grafis dan aplikasi iklan untuk merek itu, menghasilkan pengalaman merek harmonis bagi penontonnya . Sebuah pengalaman adalah pengalaman anggota audiens individu karena ia berinteraksi dengan merek di setiap touchpoint . Sebuah Unifi ed pengalaman merek adalah tujuan dari identitas 3M ( Gambar 10-05 ) . " 3M adalah seorang penyelam SIFI perusahaan teknologi ed global yang beroperasi di lebih dari 60 negara . Secara historis , identitas merek 3M bervariasi menurut negara dan pasar .
Secara visual , melampaui logo 3M , tidak ada banyak untuk kuat menghubungkan upaya pemasaran perusahaan , " staf desain 3M menjelaskan . " 3M mencari cara untuk memaksimalkan sumber daya pemasaran dan memperkuat pengenalan merek dengan membentuk satu identitas yang menyediakan seluruh perusahaan satu wajah dan satu suara untuk pelanggan secara global . "

 




GAMBAR. 10 /04
IDENTITY: TIME HOTEL
• MIRKO ILIC´ CORP., NEW YORK
• CLIENT: TIME HOTEL







GAMBAR. 10 /05
IDENTITY: 3M
• 3M CORPORATE STAFF
• CLIENT: 3M
• c 3M 2008 ALL RIGHTS RESERVED.
Semua titik kontak dengan 3M
merek-iklan, sastra,
kemasan, website, pameran dagang
dan bahkan kendaraan menggunakan ini
sistem identitas. Hasilnya adalah
desain dikenali yang berfokus
pesan-pesan merek dan gambar
untuk mengkomunikasikan nilai. baru
3M identitas diluncurkan secara global
dan digunakan di seluruh dunia
oleh 3M komunikator dan kreatif
pemasok mengadaptasi pesan
dengan bahasa, budaya, pasar
dan pelanggan.
-3M





GAMBAR. 10 /06
IDENTITY AND SIGNAGE: MICA
• PENTAGRAM, NEW YORK
• DESIGN: ABBOTT MILLER / PENTAGRAM
• PHOTOGRAPHERS: NANCY FROELICH;
JAMES SHANKS
• CLIENT: MARYLAND INSTITUTE OF
CONTEMPORARY ARTS
"MICA adalah sekolah seni besar dengan
sejarah yang kaya dan masa depan yang menarik, "
kata Miller. "Identitas baru kami
refl berefek patina sejarah yang
dengan sejarah yang solid letterforms yang
dimainkan off melawan modern
kerangka linear. Ini campuran tua
dan baru adalah referensi langsung ke
dua bangunan utama sekolah,
Gedung Utama dan Brown
Center-salah satu yang sangat baru dan
salah satu yang sangat
tua-yang 'berbicara' satu sama lain di seluruh
jalan utama kampus. "
Bahkan, itu adalah garis berirama
Gedung Utama itu Beaux-Art
fasad yang terinspirasi aturan-aturan yang
memisahkan huruf yang baru
mark, sedangkan yang terakhir, aturan miring
referensi haluan kaca miring
dari Brown Pusat kontemporer.
Bangunan kampus juga mengilhami
warna yang digunakan dalam identitas baru:
hijau teroksidasi yang bersejarah
pagar tembaga dan arsitektur
rincian, dan coklat dan batu tulis, yang
warna batu bangunan '
dan batu bata.
—http://blog.pentagram.com/
2007/04/new-work-mica.php

" Proses ini adalah untuk mengidentifikasi praktik terbaik yang ada berdasarkan ribuan taktik komunikasi dibuat secara global dan mengisolasi gaya dan tata letak yang kontemporer , efektif dan dapat direplikasi di seluruh perusahaan dan di seluruh dunia . Solusinya menjadi sistem desain yang dimulai dengan latar belakang putih dan menerapkan montase horisontal dengan pesan yang kuat berlabuh untuk itu . Montase dapat bervariasi dalam warna dan struktur tetapi selalu berisi gambar orang , produk dan pola untuk membawa pesan montase untuk hidup . "
Menciptakan koherensi memerlukan menenun benang merah atau suara - tampak seperti satu suara , seluruh pengalaman individu dengan merek untuk mengintegrasikan bahasa visual dan verbal yang biasa menjadi semua pengalaman dengan merek. Ini mencakup koordinasi atau harmonisasi semua elemen identitas visual seluruh pengalaman , seperti pada Gambar 10-06 , identitas dan signage oleh Abbott Miller / Pentagram untuk MICA . " Akronim telah membuat jalan ke banyak publikasi , tapi tanpa ekspresi yang konsisten , "jelas Miller Abbott . " Tujuan utama dari identitas baru adalah untuk memberikan tanda tangan grafis nitive defi untuk akronim MICA , sebagai lembaga yang sepenuhnya mencakup moniker . Dan mungkin yang paling penting , itu akan memberikan MICA dengan ekspresi grafis yang jelas di panggung nasional dan internasional kegiatannya . "
Pertimbangan untuk membangun koherensi visual dan lisan adalah sebagai berikut .

> Strategi : Semua lembaga , studio , dan desainer serta profesional kreatif lainnya bekerja pada aplikasi merek harus mengikuti singkat master yang sama dan strategi dalam rangka menciptakan solusi yang koheren dan harmonis . Semua solusi desain grafis harus konsisten dengan strategi dan nilai-nilai dan memiliki suara merek yang sama .
> Tampilan dan Nuansa : Merek tampilan dan nuansa adalah visual " sikap " yang berfungsi untuk menciptakan minat visual yang unik dan membedakan merek dari kompetisi , diungkapkan melalui keterangan dari visualisasi dan komposisi (termasuk palet warna , karakteristik dan kualitas garis , bentuk, dan tekstur , jenis huruf ( s ) , gambar , dan setiap
elemen visual lainnya ) .
> Kejelasan : Karena tujuan utama dari grafis
desain adalah untuk mengkomunikasikan pesan kepada audiens , menciptakan kejelasan merupakan salah satu tujuan utama dari desain identitas visual . Kejelasan alat bantu komunikasi . Semua bahasa - nama , deskripsi , slogan , judul , judul - harus ditulis dengan kejelasan pesan
dalam pikiran . Untuk koherensi visual yang / lisan (lihat " Sidebar : Identitas Coherence " ) , komponen umum di aplikasi merek adalah:
> Strategi
> Logo
> Tagline
> Penampilan dan perasaan
> Warna atau palet warna
> Typeface ( s )
> Singkatan dan judul
> Signature
> Nada suara
> Sikap citra dan copy
> Deskriptif menulis
Standar identitas
Desainer grafis menciptakan standar untuk penggunaan desain identitas dan logo pada semua aplikasi untuk memastikan konsistensi dan pengakuan logo di media . Penggunaan konsisten menjamin pengakuan langsung dalam lingkungan komersial berantakan dan menjamin integritas makna (lihat " Sidebar : Identity Pedoman Penggunaan " ) . Sebuah standar identitas
manual, juga disebut manual standar grafis , set up pedoman untuk bagaimana logo adalah
untuk diterapkan ke berbagai aplikasi - dari kartu bisnis untuk bahan point-of - pembelian untuk kendaraan ke situs web. Palet warna , area isolasi ( jumlah ideal ruang sekitarnya logo ) , tanda tangan merek, dan penempatan adalah bagian dari kation spesifik . Manual tersebut juga menyediakan berbagai kemungkinan dan pedoman untuk penggunaan tipografi dalam berbagai kombinasi dan dalam berbagai aplikasi - cetak, digital , dan lingkungan serta pedoman dalam memilih bobot , ukuran , angka , simbol , peluru , dan penggunaan topi kecil - untuk baik cetak dan aplikasi elektronik . Semua desainer dan karyawan perusahaan yang memanfaatkan logo perlu mengacu pada manual standar .

GAMBAR. 10 /07
IDENTITAS AND IDENTITAS MANUAL:
HUBBARD STREET DANCE
CHICAGO
• LISKA + ASSOCIATES, CHICAGO
• CREATIVE DIRECTOR: STEVE LISKA
• ART DIRECTOR: KIM FRY
• DESIGNERS: STEVE LISKA, CAROLE MASSE
• CLIENT: HUBBARD STREET DANCE
CHICAGO
• c LISKA + ASSOCIATES
Selama lebih dari 28 tahun , telah membantu Liska
Hubbard Street Dance Chicago
defi ne dan berkembang merek mereka dari
asal mereka sebagai kelompok tari lokal
menjadi diakui dunia internasional
kinerja perusahaan dengan beberapa
unit bisnis . Sebagai Hubbard Jalan
tumbuh dalam ukuran , lingkup dan pengakuan ,
kami telah mengembangkan identitas dan
program branding untuk refl ect
tingkat kecanggihan , energi, dan
penonton pengalaman dinamis
perusahaan memberikan.
Setiap musim , Liska desain
bahan yang menyajikan
dikenali Hubbard merek,
sementara juga menampilkan beragam
highlights dari musim baru .
Desain musiman kami menetapkan
arah merek visual dan lisan
untuk materi pemasaran Hubbard
yang diproduksi oleh beberapa
presenter internasional.
Sebagai bagian dari program ini, kami sudah
mengembangkan pedoman merek online
yang digunakan secara global untuk memastikan bahwa
perusahaan memproyeksikan konsisten
gambar dan pesan , bahkan ketika
beberapa presenter dan vendor
memproduksi materi pemasaran .
Desain ini terlihat diaplikasikan
program alat tulis , perusahaan
kemampuan brosur , dan
folder pemasaran.
- Liska + Associates







Gambar. 8/10
LOGO / DESAIN PROGRAM: NASA
• Danne & BLACKBURN INC (SEKARANG beroperasi lagi)
• DESAIN DIREKTUR: RICHARD Danne
• KLIEN: Penerbangan dan Antariksa Nasional
ADMINISTRASI, WASHINGTON, DC
• BAHAN YANG DISEDIAKAN OLEH
RICHARD Danne, MITRA, Danne
DESAIN, NAPA, CA
• Sebuah BADAN PEMERINTAH AS BERDEDIKASI
Aeronautika PENELITIAN DAN RUANG EKSPLORASI,
NASA berkantor pusat di Washington, DC, DENGAN
SEPULUH PUSAT INDIVIDU DI BANGSA.
The fi rm dari Danne & Blackburn Inc adalah
dipilih untuk mengembangkan dan merancang
sebuah Unifi ed visual yang
program komunikasi untuk agen. itu
akronim NASA lebih dikenal daripada baik
nama lengkap atau simbol sebelumnya. membangun
ini, logotype NASA dikembangkan. Sebuah sistem
ini dirancang yang menggabungkan logotype dan
menetapkan standar kerahasiaan gurations bagi badan penuh
nama dan berbagai pusat. Program ini adalah
dihormati dengan salah satu fi rst Penghargaan Presiden
untuk Desain Excellence.
-Richard Danne, Mitra, Danne Desain




Mempertahankan standar membantu menjaga , memelihara, dan membangun ekuitas merek , seperti pada Gambar 10-07 dan Gambar 10-08 mengilustrasikan .

APA ITU LOGO ?
Sebuah logo adalah aplikasi desain grafis tunggal yang akan menjadi bagian dari setiap aplikasi desain merek lainnya .
Ini adalah signifi er . Ini adalah diidentifi er . Ini adalah twosecond " label " atau alarm berteriak yang merek atau perusahaan atau orang atau badan yang Anda hadapi . Ini membawa beban besar dan signifikansi signifikansi dan merupakan kunci dari rencana desain grafis . Sebuah logo adalah simbol identifikasi yang unik . Berasal dari logotype kata , " logo " adalah istilah yang paling umum diterima , melainkan juga disebut simbol , tanda , brandmark , diidentifi eh , logotype , atau
merek dagang . Memberikan pengakuan segera , logo mewakili dan mewujudkan segala merek , kelompok , atau individu signifikan es . ( Lihat " Studi Kasus : . Saks Fifth Avenue " ) Paling sering , logo merupakan bagian dari sebuah proyek desain identitas yang lebih luas . ( Sekali lagi, banyak menggunakan istilah identitas visual , identitas merek , dan branding bergantian . )
Dengan satu sekilas , rata-rata orang harus mampu mengenali dan menilai merek atau kelompok dengan melihat logonya . Jika Anda berbelanja untuk alas kaki atletik , Anda hanya perlu melihat logo untuk tahu banyak tentang sepatu yang memproduksi itu , kualitas , kisaran harga , dan bahkan mungkin yang atlet mendukung merek itu. Banyak logo , seperti Nike dan Puma ™ ™ , yang langsung dikenali . Tidak hanya logo berfungsi sebagai label , juga menyampaikan pesan tentang citra merek dan kualitas , yang diperkuat melalui pemasaran , kemasan , iklan , masyarakat yang mengadopsinya , manajemen hubungan pelanggan , dan kinerja produk . Seperti dengan identitas visual secara keseluruhan, ada berbagai tujuan untuk proyek logo :
> Logo untuk sebuah entitas baru
> Redesain logo yang ada untuk revitalisasi , untuk tetap relevan di pasar
( Gambar ure 10-09 )
> Redesain logo yang ada untuk redefi ne merek yang ada , bertujuan untuk khalayak yang berbeda , atau untuk memposisikan merek untuk audiens baru
> Logo untuk penggabungan dua merek atau kelompok ketika perusahaan atau kelompok membuang logo yang ada demi satu baru dirancang mewakili merger sementara tetap mempertahankan beberapa ekuitas .


KATEGORI LOGO
Sebuah logo dapat mengambil berbagai bentuk dan kombinasi , bisa menjadi wordmark , lettermark , simbol tanda , tanda kombinasi , atau lambang .
> Logotype ( juga disebut wordmark ) : nama yang dituangkan dalam tipografi unik atau huruf (Angka 10-10 melalui 10-14 ) .
> Lettermark : logo dibuat menggunakan inisial nama merek (Angka 10-15 melalui 10-18 ) .
> Simbol : bergambar , abstrak , atau nonrepresentational visual.
> Pictorial simbol : gambar representasional , menyerupai atau mengacu pada orang yang diidentifi mampu , tempat , aktivitas , atau objek (Angka 10-19 melalui 10-21 ) .
> Abstrak simbol : penataan ulang sederhana atau kompleks , perubahan, atau distorsi representasi penampilan alami , digunakan untuk membedakan gaya dan / atau tujuan komunikasi (Angka 10-22 melalui 10-25 ) .
> Simbol Nonrepresentational atau nonobjective : murni diciptakan dan tidak berasal dari apa yang dirasakan secara visual , itu tidak berhubungan dengan setiap objek di alam . Ini tidak benar-benar mewakili orang, tempat, atau hal (Angka 10-26 melalui 10-29 ) .
> Ikon Karakter : merek dagang karakter yang mewujudkan kepribadian merek , penyebab , atau kelompok , seperti The Maytag Reparasi ™ ( Maytag mesin cuci dan pengering ) , Kelinci Energizer ™
( Baterai Eveready Energizer ) , AFL ac Duck ™ ( AFL ac Insurance ) , Rosie Riveter ( perekrutan wanita ke dalam angkatan kerja selama Perang Dunia II ) ( Gambar 10-30 ) , dan Smokey Bear ™ ( pencegahan re fi ) . Salah satu tujuan dari ikon karakter, seperti Pillsbury yang Doughboy ™ atau Nona Chiquita Seluruh Dunia Kepribadian ™ ( lihat Gambar 9-01 ) adalah untuk menciptakan sebuah "wajah " untuk produk , layanan , atau kelompok .
> Kombinasi mark : kombinasi kata-kata dan simbol (Angka 10-31 melalui 10-37 ) .
> Emblem : kombinasi kata-kata dan visual yang selalu terlihat bersama-sama , tidak pernah terpisah (Angka 10-38 melalui 10-45 ) .

FIG. 10 /09
IDENTIFICATION AND BRANDING: THE
AMERICAN INSTITUTE OF GRAPHIC ARTS
(AIGA)
• SIGNATURE AND SYMBOL: AIGA—NATIONAL
• CROSBY ASSOCIATES, CHICAGO
• CLIENT: AMERICAN INSTITUTE OF GRAPHIC ARTS (AIGA)
• SYMBOL AND SIGNATURE, SIGNAGE
• CREATIVE DIRECTOR/ART DIRECTOR/DESIGNER: BART
CROSBY
• IDENTITY STANDARDS
• CREATIVE DIRECTOR/ART DIRECTOR:
BART CROSBY
• DESIGNER: MALGORZATA (GOSIA) SOBUS
The American Institute of Graphic Arts (AIGA)
experienced substantial growth during the
last decade. While it had historic brand
equity, Crosby Associates was engaged by
this association of designers and branding
professionals to strengthen its logo and develop
identity guidelines which would assure visual
consistency when many independent designers
were creating materials that personifi ed the
brand. The result was a quantum increase in
awareness of AIGA without increasing products
or services.
—Crosby Associates

















LOGO KATEGORI : SIMBOL ABSTRAK
 


Gambar . 10/22
LOGO : OCEAN COUNTY COLLEGE
• flanel RED , FREEHOLD , NJ
• CREATIVE DIREKTUR : JIM REDZINAK
• DESIGNER / ILLUSTRATOR : MICHELE
KALTHOFF
• KLIEN : OCEAN COUNTY COLLEGE

Gambar . 10/23
IDENTITAS : AHLI DALAM Firmenich
CITRUS ™
• LAVA DOME CREATIVE , BOUND BROOK , NJ
• CREATIVE DIREKTUR / DESIGNER : MICHAEL
Sickinger
• KLIEN : Firmenich INC
• c Firmenich INC

Gambar . 10/24
LOGO DAN LOGOS AWAL :
IASIAWORKS
• GEE + CHUNG DESIGN , SAN FRANCISCO
• CREATIVE DIREKTUR / ART DIRECTOR : EARL
GEE
• desainer : EARL GEE , fani CHUNG
• ILLUSTRATOR : EARL GEE
Sebuah web hosting Asia yang berfokus
Perusahaan menggabungkan Asian klasik motif
dengan sirkuit terpadu , menyampaikan koneksi ,
integrasi , dan menghubungkan budaya melalui
teknologi.

Earl - Gee ( Silakan lihat Bab
12 untuk seluruh iAsiaWorks
Program . )

Gambar . 10/25
LOGO : KHAWACHEN , PIONIR DARI
Tibet RUGS
• HARP DAN PERUSAHAAN DESAIN GRAFIS ,
HANOVER , NH
• KLIEN : KHAWACHEN


Selesai untuk toko baru dibuka di Hanover , New Hampshire , Lhasa , Tibet , dan Manchester Center , Vermont. Bentuk gunung hitam dimaksudkan untuk menjadi sugestif Tibet kaligrafi , sementara juga melambangkan Tanah Salju ( makna dari Khawachen ) . Awan bergaya mengingatkan motif awan yang sering muncul di karpet Tibet .
- Doug Harp





LOGO KATEGORI : SIMBOL nonobjective

Gambar . 10/26
LOGO : MVP ARCHITECTURE
• GARDNER DESIGN , WICHITA
• CREATIVE DIREKTUR : BILL GARDNER
• ART DIRECTOR : Lukas Bott

Gambar . 10/27
LOGO : ART CENTER OF COLLEGE
DESAIN ALUMNI DEWAN
• GEE + CHUNG DESIGN , SAN FRANCISCO
• CREATIVE DIREKTUR / ART DIREKTUR /
DESIGNER / ILLUSTRATOR : EARL GEE
Sebuah dewan alumni desain sekolah
dikenal dot oranyesimbol membentuk
 lingkaran kreatifindividu dihubungkan oleh
umumpengalaman, rasa koneksi ,masyarakat ,
 dukungan , dan persatuan.

Earl - Gee

Gambar . 28/10
LOGO : HUNTER CONSULTING
• flanel RED , FREEHOLD , NJ
• CREATIVE DIREKTUR / DESIGNER /
ILLUSTRATOR : JIM REDZINAK
• KLIEN : HUNTER CONSULTING

Gambar . 10/29
SYMBOL
• SEGURA INC , CHICAGO
• KLIEN : LIGHTFLOW

Gambar . 10/30
IKLAN : PEREMPUAN DI
WAR JOBS - Rosie Riveter
(1942-1945)
• SPONSOR : KANTOR INFORMASI WAR ,
WAR TENAGA KERJA KOMISI
• RELAWAN BADAN : J. WALTER
THOMPSON
















LOGO KATEGORI : KOMBINASI MARK
Gambar . 31/10
LOGO : ROCO
• AUFULDISH & WARINNER , SAN ANSELMO ,
CA
• DESIGNER : KATHY WARINNER
• KLIEN : ROCO DANCE DAN KELAYAKAN
Gambar . 10/32
LOGO : PLUNGEES
• SEGURA INC , CHICAGO
• KLIEN : PLUNGEES

Gambar . 10/33
LOGO : Perks
• REGINA RUBINO / IMAGE : GLOBAL VISION ,
SANTA MONICA
• CREATIVE DIREKTUR : ROBERT Louey

Gambar . 10/34
LOGO : TRANSLINK
• DESAIN : RAY CRUZ

Gambar . 10/35
IDENTITAS : Firmenich / DANISCO ,
SOLUSI MAKANAN dioptimalkan
• LAVA DOME CREATIVE , BOUND BROOK , NJ
• CREATIVE DIREKTUR / DESIGNER : MICHAEL
Sickinger
• CREATIVE KONSULTAN : ROBIN Landa
• KLIEN : Firmenich INC

Gambar . 10/36
LOGO : Menggeledah
• THE PINK PEAR DESIGN CO
• ART DIREKTUR / DESIGNER : SARAH SMITKA

Gambar . 10/37
LOGO : South Royalton SCHOOL
• HARP DAN PERUSAHAAN DESAIN GRAFIS ,
HANOVER , NH
• KLIEN : South Royalton SCHOOL ,
South Royalton , VT
















Gambar . 10/38
LOGO : JAM KOTA BREWING CO
• PENTAGRAM DESAIN LTD .
• MITRA / DESIGNER : WOODY Pirtle
• ART DIRECTOR : JOHN KLOTNIA
• DESIGNER : Seung IL CHOI
• KLIEN : FRANK McLaughlin
Watch City Brewing Co adalah kelas atas ,
180 - kursi restoran microbrewery terletak di
pinggiran kota Boston dari Waltham , MA , yang
disebut Watch City untuk produksi turn -of - abad - nya
jam tangan terkenal di dunia dan jam .
Logo merupakan ukiran jam tangan tua filled dengan bir .
Waktu membaca setelah fi ve , saat hari kerja
berakhir dan orang-orang berhenti menonton
jam , rileks , dan minum bir .

Gambar . 10/39
LOGO : AMMI
• ALEXANDER Isley INC , REDDING , CT
• KLIEN : MUSEUM AMERICAN OF THE MOVING IMAGE
Klien adalah American Museum of Moving Image , yang
 merupakan nama yang sangat panjang , jadi kami
datang dengan simbol pendek untuk museum .
Kami tidak ingin menggunakan klise fi lm simbol .
Kami melihat lebih dari seratus mata sebelum kami
menetap pada satu yang kita suka terbaik.
- Alexander Isley

Gambar . 10/40
LOGO
• IDEOGRAMA , MEKSIKO
• KLIEN : MR

Gambar . 10/41
LOGO : RUSK renovasi
• LOUISE FILI LTD. , NEW YORK
• CREATIVE DIREKTUR / ART DIRECTOR : LOUISE FILI
• desainer : LOUISE FILI DAN JESSICA HISCHE
• KLIEN : RUSK renovasi INC
Untuk profesional renovasi , lambang pensil , dengan nomor telepon bersarang ke usang - kayu
penguasa , memunculkan jenis pengrajin teliti Anda ingin bekerja di rumah Anda .

Gambar . 10/42
KEMASAN : BELAZU
• Turner Duckworth , LONDON DAN SAN FRANCISCO
• DIREKTUR KREATIF : DAVID Turner , BRUCE Duckworth
• DESIGNER : JANICE DAVISON
• KLIEN : THE FRESH PERUSAHAAN OLIVE
• c 2008 Turner Duckworth , LLC






LOGO KATEGORI : EMBLEM
Gambar . 10/43
dipesan lebih dahulu
• LOUISE FILI LTD. , NEW YORK
• CREATIVE DIREKTUR / ART DIREKTUR /
DESIGNER : LOUISE FILI

Gambar . 10/44
LOGO : VIX RESTAURANT
• mirko ILIC ' CORP , NEW YORK

Gambar . 10/45
LOGO : Muzej ISTORIJE JUGOSLAVIE
( MUSEUM SEJARAH
Yugoslavia )
• mirko ILIC ' CORP , NEW YORK




MERANCANG LOGO A
Seperti dengan merancang identitas visual atau desain apapun proyek, proses standar untuk mendesain logo ditunjukkan pada diagram berikut.

Orientasi Analisis Konsep Implementasi Desain

DESAIN KONSEPTUAL
Untuk pengembangan branding dan logo , beberapa klien memberikan singkat merek, dokumen mendefinisikan esensi merek, konstruk , apa merek mewakili . ( Lebih sering , informasi dari
merek singkat dimasukkan ke dalam desain singkat atau singkat kreatif, membentuk satu dokumen .) Sebuah merek singkat digunakan dalam hubungannya dengan desain singkat ; bersama-sama mereka mengatasi strategi , digunakan sebagai platform untuk generasi konsep . Setelah di tahap desain konseptual dari proses desain , menghasilkan konsep desain untuk logo tergantung , sebagian, pada kemampuan desainer untuk kompres dan mengembun makna dan kompleksitas
menjadi satu unit kecil , unit yang akan harus bertahan selama bertahun-tahun ( jika tidak puluhan tahun ) , fungsi, dan menjadi bagian integral setiap komunikasi visual untuk entitas tersebut. sebagai
Gui Borchert , direktur kreatif asosiasi di Syrup , mengatakan , " Sebuah logo adalah kanvas terkecil untuk bercerita . "
Sebuah logo harus didorong oleh konsep desain , gagasan mengemudi mendasari apa dan bagaimana Anda yang menggambarkan hal itu , dan , konsep ini didasarkan pada
singkat dan strategi merek . Hal ini terus berulang - Anda harus menyingkat banyak makna ke
satu tanda yang akan membedakan dan membedakan entitas dalam iklan ramai atau nonprofi t
sphere . Pada Gambar 10-46 , desain Filip BLAZEK ini Konsep untuk D -dur , sebuah stasiun radio digital streaming yang musik klasik , yang divisualisasikan dengan " tulisan tangan Typeface berdiri untuk tradisi , sementara tilde dengan gradien melambangkan aliran kontinu musik . Ini adalah hubungan antara sejarah dan masa depan . "
Seperti yang telah Anda pelajari , proses desain sering nonlinier , mengandalkan iterasi , iterasi mengevaluasi , bergerak pada mereka , dan kemudian mungkin bersepeda kembali ke ide-ide lain . Selama visualisasi dan komposisi , melalui proses sketsa , ide dapat mengubah atau berevolusi .
Gambar 10-47 , logo untuk VisionSpring , menggambarkan evolusi ini . VisionSpring adalah nonprofi t
perusahaan yang membantu pengusaha lokal di daerah miskin negara memberikan kacamata di komunitas mereka , sehingga merangsang ekonomi lokal dan mengurangi kemiskinan. Bryony Gomez - Palacio dan Armin Vit dari UnderConsideration bekerja sama dengan tim VisionSpring serta konsultan merek mereka , Apa Jika ! , Yang membantu mereka mengembangkan brand positioning , misi , dan nilai-nilai . Armin Komentar vit , " Melalui posisi " Lihat ( Gambar 10-49 ) . Untuk New Museum (Gambar 10-50 ) , website Wolff Olins ' menggambarkan desain mereka Pendekatan : " Di kota over- jenuh dengan budaya lembaga , kita menghadapi tantangan yang menarik : Untuk
menciptakan merek yang akan mendorong museum itu visi dan ambisi untuk menjadi pemain dunia dalam seni kontemporer dan pilihan - fi rst abad ke-21 tujuan budaya .
" Berdasarkan pada gagasan ' Seni Baru dan New Ide , ' kami langkah terlebih dulu fi untuk menyederhanakan nama untuk melonggarkan museum merasa kelembagaan . lebih
penting, untuk memperluas ruang lingkup dari sempit defi nitions dari sebuah museum seni untuk menjadi diakui sebagai pusat budaya . "

DEWAN COLLAGE SINGKAT VISUAL
Sebuah papan kolase singkat visual cara visual menentukan strategi dan sebuah konsep ; juga disebut positioning kolase visual. Ini akan membantu Anda memvisualisasikan esensi entitas, kepribadian, palet warna, dan bagaimana semua itu bisa dipadatkan menjadi satu unit.
Baik. Sekarang. "Kami mengembangkan sebuah ikon yang akan mewakili efek riak ekonomi dan sosial bahwa model VisionSpring menumbuhkan: Memberdayakan jaringan global mereka untuk memberikan kacamata baca di tingkat lokal, mempengaruhi perubahan luas dari ide sentral. "


MULAI DENGAN NAMA
Nama merek adalah titik awal yang baik untuk konseptualisasi. Dalam bab tentang branding, kita
melihat kategori nama-nama merek. karena Sifat kreatif mereka, ditemukan dan nama simbolik
lebih mudah meminjamkan diri untuk visualisasi dari melakukan nama pendiri. Demikian pula, beberapa nama titik solusi intuitif, di mana nama itu sendiri bisa inheren memecahkan masalah-untuk logo misalnya, Komputer Apple atau Summit, brasserie Amerika dirancang oleh arsitek Adam D. Tihany dengan desain identitas oleh Mirko Ilic '(Gambar 10-48). Untuk One Laptop per Child (OLPC), Michael Gericke dari Pentagram memilih untuk menggambarkan nama




Gambar . 10/46
Logotype DAN RUNNER - UP :
D - DUR
• DESIGNIQ , CEKO REPUBLIK
• DESIGNER : FILIP BLAZEK
• KLIEN : CEKO RADIO

Warna-warna yang digunakan menghormati warnapedoman untuk radio Ceko.sementaramerancang logotype , saya yakinitu akan menang. Konsepbentuk yang sederhana , koneksi tersembunyiuntuk logotype klasik lainstasiun musik radio Ceko, danbentuk mengejutkan huruf ' d'( tidak sangat umum di tangan Republikmenulis ) , itu semua menyebabkan kepuasanklien . Meskipun saya lebih sukalebih versi tipografi denganroman huruf klasik sebagai gantinya script.
- Filip BLAZEK

 







Gambar . 10/47
LOGO DAN RUNNER - UPS :
VISIONSPRING
• UNDERCONSIDERATION LLC , AUSTIN
• DESAIN : Bryony GOMEZ - PALACIO ,
ARMIN VIT
• KLIEN : VISIONSPRING






 






Gambar . 10/48
IDENTITAS : SUMMIT RESTAURANT
• mirko ILIC ' CORP , NEW YORK




Gambar . 10/49
LOGO : OLPC
• PROYEK : ONE LAPTOP PER ANAK IDENTITAS
• MICHAEL Gericke / PENTAGRAM
• DESAIN : MICHAEL Gericke / PENTAGRAM
• KLIEN : ONE LAPTOP PER ANAK
YAYASAN



 


Gambar . 10/50
IDENTITAS SISTEM : BARU MUSEUM
• Wolff Olins , NEW YORK
• KLIEN : BARU MUSEUM , NEW YORK




Tindakan: Dalam sebuah kolaborasi menarik dengan museum , kami menciptakan sebuah ekspresi visual dan sistem identitas yang me miliki spektrum warna dan bahasa dengan logo yang bergerak dan fl mantanku , secara harfiah , untuk menyambut baru seniman dan penonton , dan mengumumkan seni baru dan museum yang baru . Dampak : Identitas sistem langsung dikenali dan terus-menerus terbarukan membuka pintu untuk kolaborasi kreatif masa depan dan mengundang dalam seni baru dan ide-ide baru . Sejak diluncurkan , kaki c lalu lintas adalah up 600 % dan keanggotaan baru terserah 400 % .
- Wolff Olins

 


Gambar . 10/51
IDENTITAS : O - CEL - O ™
• WALLACE CHURCH , INC , NEW YORK
• CREATIVE DIREKTUR : STAN GEREJA
• DESAIN DIREKTUR : HEATHER ALLEN
• DESIGNER : HEATHER ALLEN
• CLIENT : O - CEL - O , 3M PERUSAHAAN

Menggunakan papan kolase singkat visual tolak besar point untuk visualisasi , khususnya untuk logo desain , karena papan kolase harus mencakup tampilan umum , suasana hati , kepribadian , warna , citra , dan mungkin tipografi , pada dasarnya itu bisa mengganti singkat merek. Beberapa orang bingung tujuan visual papan kolase singkat dengan suasana hati papan . Sebuah visual yang singkat menggantikan desain singkat tertulis dan / atau merek singkat , digunakan untuk menentukan strategi sebelum konsep generasi . Sebuah suasana papan dibuat dan dimanfaatkan setelah generasi konsep , untuk membantu fokus dan menunjukkan karakteristik visual, serta emosional dan aspek kontekstual dari konsep desain . itu juga digunakan sebagai panduan bagi tim desain dan klien , alat untuk contoh tampilan, merasa , dan nada emosi konsep .

LOGO DESAIN PENGEMBANGAN
Dua gol utama selama konseptualisasi , visualisasi , dan komposisi yang bermakna untuk membedakan merek dan untuk melakukannya dalam bentuk yang memiliki dampak. Sebuah logo harus identik dalam arti dengan entitas yang diwakilinya serta menjadi unik , mudah diingat , dan dikenali secara sekilas , hanya cara bahwa Nike swoosh , lambang Mercedes , salib Palang Merah Amerika yang merah, dan bunga BP telah menjadi avatar merek masing-masing ' . Sementara kesadaran O - Cel - O ™ adalah tinggi dibandingkan dengan kompetitif pembersihan produk , konsumen yang memiliki diffi culty mengenali logo menandai . 3M terdaftar Wallace Gereja untuk membantu lebih baik berkomunikasi O - Cel - O berwarna-warni dan optimis esensi merek . Huruf kecil dalam lembut, berbentuk bulat memegang digunakan untuk sinyal yang lebih muda , pengalaman yang lebih menyenangkan ( Gambar 10-51 ) . Bersihkan , warna-warna cerah berbicara dengan keampuhan produk. Penambahan " senyum " di bawah " l " memberikan logo bentuk yang lebih eksklusif sambil terus mengekspresikan kepribadian merek ceria .



0 komentar:

Posting Komentar